Harvesting free energy from the atmosphere  
Makanan & Minuman  
 
Karena seluruh ruang produksi makanan dan minuman harus tertutup untuk alasan higienis, ini menimbulkan masalah stress panas yang tinggi untuk operator bekerja di dalamnya. Terkadang ada juga masalah pencemaran udara yang dihasilkan dari proses produksi, seperti minyak uap dan uap emisi.
Kondisi panas yang tinggi di dalam area tertutup berpengaruh pada sebagian besar pekerja tetap seperti bekerja pada inspeksi dan QC di line produksi.
Juga pada persiapan bahan baku, penggorengan, pencampuran, dan memasak, bahkan operator tidak tetap, akan menghadapi stres panas konstan. Dimana terdapat oven dan pemasakkan, eksposur intermiten pada operator pada tingkat panas
tersebut juga tidak dapat ditolerir.
Open Space Cooling dapat memberikan solusi terhadap masalah stress panas pada seluruh area ruang kerja pada makanan dan minuman. Open Space Cooling secara berkelanjutan membawa udara sejuk, segar dan tersaring dalam jumlah besar masuk ke dalam ruangan dan di saat yang sama mendorong keluar seluruh udara panas dan terkontaminasi dari ruangan kerja. Tergantung dari tata letak mesin, dapat dirancang dengan space cooling maupun spot cooling.
Pada area dimana dibutuhkan kualitas udara yang lebih tinggi, Open Space Cooling dapat dikombinasikan dengan sistem filtrasi sekunder untuk memenuhi standar yang lebih tinggi.